Diberdayakan oleh Blogger.

Schneiderlin: Saya Siap Sukses di Manchester United

Bola.netSchneiderlin: Saya Siap Sukses di Manchester UnitedBola.netDidatangkan dari Southampton pada musim panas ini, pemain asal Prancis tersebut menjadi andalan Louis van Gaal di lini tengah bersama Michael Carrick. Salah satunya yakni saat menang atas Tottenham di laga pertama Premier League akhir pekan lalu ...Michael Carrick Siap Dengan Persaingan Di Manchester UnitedGoal.com IndonesiaCarrick Tak Pernah Berpikir Tinggalkan Manchester UnitedSepakbola.comPersaingan Lini Tengah Man United Bikin Morgan Schneiderlin Makin JagoTribunnewsSuara.com -kabar-man-united.blogspot.com5 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Schneiderlin: Saya Siap Sukses di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/08/schneiderlin-saya-siap-sukses-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 12 Agustus 2015

Belum ada komentar untuk "Schneiderlin: Saya Siap Sukses di Manchester United"

Posting Komentar