Diberdayakan oleh Blogger.

Saya Senang Jika Bale ke Manchester United

SINDOnews.com (Siaran Pers)Saya Senang Jika Bale ke Manchester UnitedSINDOnews.com (Siaran Pers)Sebelum pindah ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim 2013/14, Bale sempat dikaitkan dengan United. Eks pelatih United, David Moyes bahkan mengaku Bale adalah target transfer utamanya sebelum lengser dari posisi pelatih United.Agen Mentahkan Rumor Gareth Bale Ke Manchester UnitedGoal.com IndonesiaDiburu Manchester United, Bale: Saya Bertahan di MadridTribunnewsGareth Bale Takkan Tinggalkan Real Madrid Demi Man UnitedCNN IndonesiaMerah Putih (Siaran Pers) -Sportsatu -Gila Bola (Blog)247 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Saya Senang Jika Bale ke Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/08/saya-senang-jika-bale-ke-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 06 Agustus 2015

Belum ada komentar untuk "Saya Senang Jika Bale ke Manchester United"

Posting Komentar