Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Luncurkan Kostum Baru

CNN IndonesiaManchester United Luncurkan Kostum BaruCNN IndonesiaJakarta, CNN Indonesia -- Manchester United resmi meluncurkan kostum baru yang akan digunakannya untuk musim 2015/2016, Jumat (31/7). Kostum baru The Red Devils ini menandai kontrak bersejarah dengan apparel olahraga asal Jerman, Adidas.Detail Jersey Home Manchester United 2015-16Bola.netIni Dia Jersey Anyar Manchester UnitedBisnis.comWujud Seragam Baru Manchester United: Terinspirasi Jersey Masa LaluTribunnewsNGONOO -Sportsatu28 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Luncurkan Kostum Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/08/manchester-united-luncurkan-kostum-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 01 Agustus 2015

Belum ada komentar untuk "Manchester United Luncurkan Kostum Baru"

Posting Komentar