Diberdayakan oleh Blogger.

Januzaj Bertekad Beri Yang Terbaik di Manchester United

kabar-man-united.blogspot.comJanuzaj Bertekad Beri Yang Terbaik di Manchester UnitedBola.net"Saya senang di Manchester United dan saya senang dengan cara pelatih bekerja dengan saya. Jadi saya tak punya masalah akan hal itu. Saya siap untuk kembali ke performa terbaik dan melakukan segala yang saya bisa lakukan," tandasnya.(exp/dzi) ...LvG: Manchester United masih sering kehilangan bolakabar-man-united.blogspot.comBerita Liga Inggris : Louis van Gaal Komentari Solidnya Manchester UnitedGila Bola (Blog)Masih Mandul, Van Gaal Bela RooneyBola kabar-man-united.blogspot.comTribunnews -CNN Indonesia29 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Januzaj Bertekad Beri Yang Terbaik di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/08/januzaj-bertekad-beri-yang-terbaik-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 17 Agustus 2015

Belum ada komentar untuk "Januzaj Bertekad Beri Yang Terbaik di Manchester United"

Posting Komentar