Diberdayakan oleh Blogger.

Di Maria: Manchester United Ingin Saya Pergi

Bola.netDi Maria: Manchester United Ingin Saya PergiTribunnewsNamun pemain anyar Paris Saint-Germain itu membantah hal itu, dan menyebut kepindahannya ke Perancis bukanlah keinginannya, melainkan lantaran paksaan yang dilakukan kubu Manchester United. Adanya paksaan itu dikatakan Di Maria di Paris.#BincangTransfer - Manchester United: Angel Di Maria Hengkang, Pedro Datang?Goal.com IndonesiaLvG: Kepergian Di Maria Kerugian Besar Manchester UnitedBola.netDi Maria Minta Maaf kepada Fans Manchester UnitedRepublika OnlineMetro TV News -Panditfootball Indonesia -Tribun Pekanbaru377 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Di Maria: Manchester United Ingin Saya Pergi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/08/di-maria-manchester-united-ingin-saya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 08 Agustus 2015

Belum ada komentar untuk "Di Maria: Manchester United Ingin Saya Pergi"

Posting Komentar