Diberdayakan oleh Blogger.

Bastian Schweinsteiger Percaya Manchester United Bangkit ke elit Eropa di Tangan Louis van Gaal

TribunnewsBastian Schweinsteiger Percaya Manchester United Bangkit ke elit Eropa di Tangan Louis van GaalTribunnewsTRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – Gelandang Bastian Schweinsteiger yakin Louis van Gaal bisa mengembalikan Manchester United ke jajaran klub elit Eropa. Schweinsteiger juga bersumpah untuk mengangkat Manchester United ke posisi itu.Bastian Schweinsteiger: Manchester United Menuju Klub Elite EropaGoal.com IndonesiaSchweinsteiger Yakin Van Gaal Bawa MU Kembali BerjayaSuara.comLvG: Manchester United Masih Sering Kehilangan BolaBola.netGila Bola (Blog)48 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Bastian Schweinsteiger Percaya Manchester United Bangkit ke elit Eropa di Tangan Louis van Gaal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/08/bastian-schweinsteiger-percaya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 18 Agustus 2015

Belum ada komentar untuk "Bastian Schweinsteiger Percaya Manchester United Bangkit ke elit Eropa di Tangan Louis van Gaal"

Posting Komentar