Diberdayakan oleh Blogger.

Smalling: Saya Pemain Tercepat di Manchester United

Bola.netSmalling: Saya Pemain Tercepat di Manchester UnitedBola.net"Mungkin beberapa orang akan kaget, tapi jika kalian bertanya kepada para pemain Manchester United, maka tak ada yang mau menantang saya balapan," timpalnya. Hari ini, para pemain Manchester United akan menjalani latihan perdana pasca liburan.Smalling Klaim Jadi Pemain Tercepat Dalam Skuad Man. UnitedSportsatuPentingnya Tur Pramusim bagi MUkabar-man-united.blogspot.com.comSmalling: MU Serius Jalani Tur Pramusim!Bola kabar-man-united.blogspot.comVIVA.co.id -kabar-man-united.blogspot.com8 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Smalling: Saya Pemain Tercepat di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/07/smalling-saya-pemain-tercepat-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 06 Juli 2015

Belum ada komentar untuk "Smalling: Saya Pemain Tercepat di Manchester United"

Posting Komentar