Diberdayakan oleh Blogger.

Juan Roman Riquelme Menyesal Tak Gabung Manchester United

Goal.com IndonesiaJuan Roman Riquelme Menyesal Tak Gabung Manchester UnitedGoal.com Indonesia"Satu-satunya hal yang saya sesalkan dalam karir saya adalah keputusan yang saya ambil, ketika berada di sebuah hotel di Inggris sebelum laga semi-final dengan Arsenal dan Manchester United datang untuk memboyong saya, saya mengatakan tidak," ...Legenda Argentina Ini Menyesal Pernah Tolak MUBola kabar-man-united.blogspot.comEks Villarreal Ini Menyesal Tolak Tawaran MUSepakbola.comRiquelme Masih Menyesal Tolak MUTribun Jambi8 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Juan Roman Riquelme Menyesal Tak Gabung Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2015/07/juan-roman-riquelme-menyesal-tak-gabung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 05 Juli 2015

Belum ada komentar untuk "Juan Roman Riquelme Menyesal Tak Gabung Manchester United"

Posting Komentar