Diberdayakan oleh Blogger.

Wayne Rooney Resmi Jadi Kapten Manchester United




TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, resmi mengumumkan kapten baru timnya. Louis van Gaal menunjuk Wayne Rooney sebagai kapten Manchester United.


'We can announce @WayneRooney is #mufc's new captain. Darren Fletcher vice-captain,' bunyi pernyataan di akun Twitter Manchester United, @ManUtd, seperti dikutip Tribunnews.com, Rabu (13/8/2014).


Menurut catatan Opta, sejak bergabung dengan Manchester United pada Agustus 2004, Rooney telah mencetak 158 gol di Premier League. Dalam periode itu, jumlah tersebut merupakan yang terbanyak di antara para pemain.


Wayne Rooney telah mencetak 216 gol dari 442 penampilan bersama Manchester United. Mantan pemain Everton itu berada di urutan ketiga daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester United. Rekor gol United masih dipegang oleh Bobby Charlton melalui torehan 249 gol.


Posisi kapten Manchester United sempat lowong setelah Nemanja Vidic hengkang ke Internazionale. Deputi Vidic, Patrice Evra, juga hengkang ke Juventus.


Sebelumnya sempat beredar rumor Louis van Gaal akan menunjuk Robin van Persie sebagai kapten tim. Louis van Gaal sempat menunjuk Robin van Persie sebagai kapten ketika melatih tim nasional Belanda. Selama pramusim, Louis van Gaal menunjuk Darren Fletcher, Wayne Rooney, dan Tom Cleverley bergantian sebagai kapten tim.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Wayne Rooney Resmi Jadi Kapten Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2014/08/wayne-rooney-resmi-jadi-kapten.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 12 Agustus 2014

Belum ada komentar untuk "Wayne Rooney Resmi Jadi Kapten Manchester United"

Posting Komentar