Diberdayakan oleh Blogger.

Van Gaal: Saya dan Manchester United akan Ukir Sejarah

Metro TV NewsVan Gaal: Saya dan Manchester United akan Ukir SejarahMetro TV News"Saya selalu berharap bisa bekerja di Liga Primer. Bekerja sebagai pelatih Manchester United, klub terbesar di dunia, membuat saya sangat bangga. Klub ini memiliki ambisi begitupula dengan saya. Bersama kami akan mengukir sejarah," ujar Van Gaal.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Van Gaal: Saya dan Manchester United akan Ukir Sejarah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2014/05/van-gaal-saya-dan-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 19 Mei 2014

Belum ada komentar untuk "Van Gaal: Saya dan Manchester United akan Ukir Sejarah"

Posting Komentar