Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Pertimbangkan Tawar Juan Mata


kabar-man-united.blogspot.com, Manchester : Manchester United mengawali musim 2013-2014 dengan kurang memuaskan. Mereka terpuruk di posisi delapan klasemen sementara setelah menelan dua kekalahan. Buruknya kinerja tim di awal musim ini membuat pelatih David Moyes berniat menambah amunisi di bursa transfer Januari nanti.


The Daily Mail Jumat (27/9/2013) meyakini Moyes tertarik untuk menampung gelandang serang Chelsea Juan Mata. Kehadiran pemain asal Spanyol itu diyakini akan bisa mengatasi kurangnya kreativitas di lini tengah MU.


Kebetulan Mata juga tengah gelisah di Chelsea. Mata tidak lagi menjadi pilihan utama mengisi lini tengah Chelsea semenjak kedatangan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu konon tidak terlalu suka dengan gaya permainan Mata sehingga lebih banyak mebangkucadangkan pemain tersebut.


Meski demikian tidak mudah bagi MU untuk memiliki Mata. Chelsea tentunya akan keberatan melepas Mata ke Old Trafford karena akan bisa membuat MU menjadi lebih kuat. Selain itu Red Devils juga harus bersaing dengan banyak klub besar Eropa.


Juventus, Napoli, Paris Saint-Germain, hingga Valencia dikabarkan amat berminat merekrut Mata pada bursa transfer Januari nanti. (Vin)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Pertimbangkan Tawar Juan Mata. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/09/manchester-united-pertimbangkan-tawar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 27 September 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Pertimbangkan Tawar Juan Mata"

Posting Komentar