Diberdayakan oleh Blogger.

Kekasih Pemain Manchester United Harus Tiarap di Bawah Kawat


TRIBUNNEWS.COM - Jika sang kekasih bekerja keras untuk membuat gol atau bertahan agar timnya tidak kebobolan, Kaya Hall dan Sam Cooke harus berlumpur ria untuk menggalang dana.


Hall pacar gelandang bertahan Manchester United Phil Jones dan Cooke kekasih Chris Smalling terlibat dalam aksi sosial untuk mengumpulkan dana bagi yayasan Limitless Skies, yang bergerak untuk membantu anak-anak telantar di Tanzania.


Untuk kegiatan amal tersebut, Hall dan Cooke harus mengikuti sebuah progam televisi bernama Tough Guy. Sesuai dengan namanya acara ini bernuansa laki-laki banget.


Keduanya, bersama Dani Emery pacar Ben Amos, yang juga pemain MU, harus melewati beberapa rintangan mirip dengan halang rintang yang biasa dilakukan oleh tentara.


Mereka harus menempus lumpur dan menerobos kawat berduri dengan cara tiarap dan merangkal. Mereka juga harus bergelantungan dengan tali yang ditambatkan di pohon setinggi 15 meter.


Mental dan nyali ketiganya memang memang benar-benar diuji karena mereka memainkan semua itu tanpa alat bantu termasuk tanpa helm. Praktis mereka mengandalkan tangan.


'Selain mengumpulkan dana untuk anak-anak di Tanzania kami juga ingin menguji dan mental fisik kami,' kata Cooke yang menjadi ketua kelompok pacar-pacar pemain Setan Merah ini.


Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Jumat (6/12/2013)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Kekasih Pemain Manchester United Harus Tiarap di Bawah Kawat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/kekasih-pemain-manchester-united-harus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 06 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Kekasih Pemain Manchester United Harus Tiarap di Bawah Kawat"

Posting Komentar